Kata - kata Sindiran untuk orang yang paling kita benci



Kata - kata Sindiran untuk orang yang paling kita benci !
CUKUP SUDAH CUKUP, SAMPAI DISINI SAJA, NGGAK USAH DI TERUSIN GUE BOSEN SAMA SIFAT LO

LO SETIA, GUE LEBIH SETIA, LO BUSUK, PIKIRIN AJA GIMANA BUSUKNYA GUE BESOK

LO DENGAN MUDAHNYA NYINGKIRIN GUE DARI HATI LO

percuma lo galau , yang di glauin aja gak peduli sama lo haha kasian bener .

Merendah itu lebih baik daripada lo direndahkan!!

 Gw bukan orang bego yang percaya gitu aja sama ucapan lo. Buktiin aja deh, gausah ngomong sana sini demi keliatan baik depan gw.

Cakep apa engga itu takdir.. Tapi setia itu pilihan kamu sendiri.. Jangan sampai udah ga cakepnga setia juga,suram :|

Cemburu itu wajar,yang ga wajar yang dicemburuin ga tau diri !!

Ga usah sok tau tentang kepribadian orang lain!! Ga mau juga kan kalo lo digituuin?!!

Pahala lo banyak sob? | kok bisa? | itu,kurban hati setiap hari | Bzzzzz

Kurban perasaan aja kamu sanggup setiap hari,masa kurban kambing ga sanggup setahun sekali :|

Selamat hari raya idhul adha yaah.. semoga hidup kita berkah,amiin

Jika kamu diomongin orang lain,berarti mereka menganggapmu penting dalam kehidupan mereka

Jangan belagu,semuanya cuma titipan!!

Yang ngomongin lo itu belum tentu lebih baik dari lo!! Bisa jadi dia lebih BANGSAT dari lo !!

Selama lo masih hidup di bumi,pasti ada aja orang yang ga suka sama lo.. Jadii,cuekin ajaa!!

buat apa temenan sama orang yang suka ngumbar ngumbar aib orang :|

kalo tampang udah pas pasan, jangan coba selingkuh, #nyadardiri

kata ejekan

jangan suka nyakitin, kalo emang ga mau disakitin.

buat apa pacaran, kalo cuma buat kesenangan semata, kalo ga mikirin buat masa depan.

kalo ga suka, ngomong depan orangnya, takut apa?

kalo pacaran, jangan liat dari tampang dong, kasian yang jomblo jelek jelek :D

baru punya pacar kaya gitu aja udah lupa sama temen.

Ga usah sok peduli,kalo cuma ada maunya!!
Jangan hianatin temen kamu demi pacarmu,karena ketika kamu putus dgn pacarmu,pasti kamu kembali lagi ke teman kamu :)

kalo pacaran digantung, mending taro dipintu aja, jadi gantungan kunci :|

ganteng si, tapi suka nyakitin. buat apa dipertahanin -_-

Ga usah pura2 cuek,nanti ditinggal pergi mewek..hahahaha

kaga laku ya?, pantes aja pacar orang digebet juga.
 

pengen pacaran, tapi pas putus nangis, CEMEN

Ada lhoo temen yg lupa temennya pas udah punya pacar,iyaaa adaa.

Jangan berlaga sok kaya,kalo duit masih dari orang tua,catet nihh !!

Ga etis kalo bercanda itu bawa2 orang tua!! Karena itu cara bercanda orang yg ga berpendidikan,catet!!

Tujuan utama saling mencintai itu adalah saling membahagiakan,bukan saling menyakiti bahkan saling memaki

yang punya pacar aja kadang berasa jomblo apa lagi yang jomblo ya

Satu kata buat cowo yang suka selingkuh dan ga tau diri?

punya pacar mah kalo suka tebar pesona mah percumaa kasian deh loo,

Yang cantik,jangan lupa cowonya disuruh jumatan yaah,biar ga jelek2 banget,heheee

Cantik boleh,asal jangan MURAHAN.. Catet!!

Muka udah jelek kelakuan juga jangan jelek yaah,okeeyy :)

Selama ini kemana ajaaa?ko pas susah baru dateng? hahhaa

Punya pacar ganteng percuma kalo suka nyakitin :)

Kalo ganteng hobi nya nyakitin cewek mah buat apaahhh???!!

Jangan sia2in orang yang tulus,gmana kalo dia udah pergi? Rasa sesal bisa2 kebawa mati :)

Dalam "dada yang kecil" terdapat cinta yang besar :|

Jangan pura2 cuek dan ga butuh,nanti ditinggalin nyesel.. catet nih!!

Ga usah sok peduli,kalo cuma ada maunya!!

Dimanapun kamu berada,pasti ada orang yang tidak menyukaimu.. Jadi,cuekin ajaa

Jangan suka "ngetawain" orang,kalo kamu sendiri belom bisa ngelakuinnya

Kalo belum bisa bahagian pasangan,setidaknya jangan menyakiti pasangan

Terkadang diam adalah salah satu jalan untuk menahan kerinduan

Stop nyakitin cewe !! Punya ibu kan?!!

Duit masih minta orang tua aja udah songong!!!

Hahaha.. ada yang cantiknya pas di foto doang,hahahahaa

Ciee yang punya pacar lupa sama temen2nya!!

Ada lho orang yang hidupnya kepo banget sama urusan temennya,iyaa ada

Punya hobi itu main bola,basket dll.. ini ko hobi nyakitin cewe!! sampah !!!

Cowo yang suka ngehina cewe,kelaminnya ada dimana yaaa?berani kok sama cewe.hih

Jangan kelamaan maafin pacar lo deh,nanti dia udah pergi malah lo yang minta maaf

Sindir pacar lo semua,biar sadar kalo lo itu capek di BOHONGIN!!

Loh loh,pedekate nya sama siapa,jadiannya sama siapaa.

Masih pacaran traktir,isi pulsa dll.. Udah putus kok itung2an sih?situ tukang kredit yaah??

Negara udh merdeka,tapi hati belom,masih dijajah kenangan,kasian sekali dirimu.. Selamat berjuang yaa ~

Disebut apa sahabat yang menikung sahabatnya??

Penyebab pertengkaran besar,biasanya diantara keduanya tidak ada yg mau mengalah

Sini mendekat,pengen gua ludahin aja muka lo,DASAR LO PEMBUAL!!!!

Mantan kamu banyak?jangan seneng dulu,bisa jadi kamu itu bukan laku dan cakep,tapi murahan :)

Mantan aja udah pasang DP bareng pacar barunyaa,kamu udah bisa apaa??

Tersenyum buat nutupin kesedihan itu ga gampang :')

Semoga perasaan kamu kepadaku selalu terjaga sampai Tuhan memanggil kita

Kalo muka udah jelek,sifat juga jangan jelek!! Inget !!!

Pacar setia itu cuma ada dalam dongeng !!

Pacar yang suka marah, bisa disebut juga pacar tiri

Lo ngurusin urusan orang mulu,sampe lupa urusan sendiri,hahahahaa

Dalam sebuah sindiran,yang marah mereka yang ngerasa, yang gak ngerasa mah kalem ajeee,woleesss

Ciri2 niat selingkuh »kalo ditanya udah punya pacar apa belom,pasti ga dijawab

Move on itu awalnya mustahil,tapi seiring waktu semua bakal baik2 aja

Yang salah siapa,yang di marahin siapa,cuih !!

Orang yang hobynya jelek2 in orang lain,dipastikan dirinya lebih jelek dari orang lain

Gimana kabarnya?hati udh bersih dari kotoran2 kenangan?

Percuma kamu cantik tapi yang tau diri sendiri :|


Janjinyamau setia, tapi kaya gitu? Haha MAKAN tuh janji !!

percuma lo galauin yang udah berlalu, emangnya lo gamau maju apa? tunjukin dong lo itu lebih baik dari dia!!

Hidup2 gue ngapain juga lo yang ribet !!

Cewek cantik itu bukan dari make up tapi dari hati dan kelakuannya!

Jadi orang itu jangan suka ngerusak hubungan orang lain bro nanti kena karma baru tau rasa lo !!

pacaran kok cuman nyari status doang. norak cuihh !!

Cowok sejati itu gak suka mainin hati cewek!

Jaga deh sikap lo kalau lo mau dihargain orang lain jangan egois !!

Gue percaya Tuhan itu adil suatu saat nanti lo juga bakal ngerasain yang namanya karma dan saat itu gue tinggal senyumin aja lo

Lo kalo ngomong gak pernah di atur, emangnya mulut lo gak pernah di sekolahin apa ? FVCK

namanya doang sahabat tapi kelakuan dibelakang ngehujat !!

Gak usah sok baik ke gue kalo dibalik kebaikan lo itu cuma mau manfaatin gue ujung2nya !!!

Lo udah di baikin tapi malah kurang ajar. emang gak tau diri lo jadi orang !!!

Pas ada maunya doang lo baik-baikin gue, Cuihhhh... najis punya teman kayak o !!!

Keren ya lo hobinya cari masalah mulu sama gue. gak bosen lo hidup penuh masalah ?

Gak usah ngomongin orang bisa lo ?

Jaga omongan lo jangan asal ngomong aja HIH !!

Jadi teman itu harus saling mendukung bukannya saling menjatuhkan !!:))

Percuma lo baik, tapi kalo ujungnya lo ada niat busuk !!

Sok care banget lo ke gue, padahal gue ngerti kok kalo lo itu cuma ada maunya aja!! Cuiih...

Bosan gue lama2 lihat tingkah laku lo itu !!!

Nilai dulu seberapa jelek sifat yg lo miliki, jangan menilai kejelekan orang lain sesuka hati lo aja!!

Jaga deh sikap lo kalau lo mau dihargain orang lain jangan egois !!

Gue gak pernah nyuruh lo buat peduli sama gue jadi lo gak usah ke Ge-eran deh !!

Jangan suka ngusik kehidupan gue !!!

Jadi orang jangan sok asik kalo bisanya cuma ngomongin orang lain, mending diem aja deh lo !!

Fisik lo sih emang oke, tapi hati lo busuk kek sampah. !!

bodoamat lo ngomongin gue apa, yang penting gue gak pernah ngerasa kek yang lo omongin itu

neng itu mulut apa kebun binatang.. keren banget omongannya. :|

Cantik sih tapi cuma di foto hasil editan aja. Aslinya sih ancurrrr bangetttt HAHAHA...

Lo kalo ngomong gak pernah di atur, emangnya mulut lo gak pernah di sekolahin apa ? FVCK

Amit2 deh lo jelek aja pake kebanyakan gaya (-__- ")

Paling gak suka gue sama orang yang sering cari2 masalah gak punya otak banget orang kayak gitu cuiiih...!!!

Jadi orang itu jangan suka ngerusak hubungan orang lain bro nanti kena karma baru tau rasa lo !!

punya muka berapa lo? ko gak ada malu-malunya. :|

Kalo bisanya cuma manfaatin gue mendingan lo pergi jauh2 dari hidup gue sekarang sebelum gue ludahin muka lo Fak!!

Lo emang tajir tapi ingat gak semua yang lo mau bisa lo beli pake uang Fak !!

Selalu gitu lo keras kepala maunya menang sendiri mendingan ke hutan aja deh lo tinggal bareng monyet sono!!

Syukurin aja apa yang udah lo punya gak usah sok iri sama orang yang di atas lo. di bawah lo masih banyak orang yang lebih susah hidupnya

Sukanya ngomentarin orang mulu giliran lo di nasehatin malah gak terima... Hahaha parah lo !!

Cantik itu gak perlu dandan menor cukup jadi diri lo sendiri aja

Kebut2an di jalan biar di bilang gaul udah bosen hidup lo ?

Paling gak suka sama orang munafik yang suka pura2 baik tapi nyatanya hatinya busuk !!!

Kalo lo emang gak ngerasa salah ya gak usah marah gitu.

Mau itu hukum perdata/hukum pidana kek gue sih gak ambil pusing udah jelas lo yang salah. Gue cuma tau di dunia ini masih ada hukum karma ya

Udah puas lo semua ngehina gue ? Emang lo smua orang2 munafik beraninya cuma maen keroyokan. Fak buat lo semua orang munafik!

Jadi orang jangan seenaknya lo bangke. Emang lo gak punya kaca? Apa perlu gue bawain kaca biar lo bisa ngaca kelakuan bejat lo. Fak

Yahelah bro itu muka sama kelakuan lo udah sama2 kek sampah jijik gue sama lo hih..!!!

Percuma lo tutupin kebusukan lo lama2 juga semua orang bakalan tau sifat buruk lo itu !!

Kalo emang lo ngerasa gak salah ya buktiin jangan bisanya cuma omong doang bela diri !! Gak banget deh lo bro munafik

Cewek Matre ? Cuiiih-in aja bro

Ngomong itu dipikir dulu jangan asal bacot lo !! Fak

Kalo lo gak suka bilang aja gak suka jangan pake pura2 suka harapan sementara itu lebih menyakitkan !!

Orang itu kalo salah berani tanggung jawab bro gak usah banyak bacot buktiin aja yang gentle !!

Cuekin aja orang yang suka ngurusin hidup lo !!

Lo boleh bohongin gue tapi lo gak bisa bohongin perasaan lo itu !!

Gak suka sama orang yang kebanyakan bacot tapi otaknya nol besar

Udah di baikin malah ngelunjak loe, dasar emang loe gak tau diri ya....!!!

Percuma pintar kalo ilmunya gak pernahdi amalkan. percuma saja

Gak usah pamer kalo lo masih minta duit sama orang tua!

NGACA DULU SEBELUM NGEJELEKIN GUE!!

Emang lo siapa gue ? Pacar bukan tapi lo sok ngatur2 hidup gue !! FVCK

Udah di baikkin tapi malah nyolotin fakk!

Kepengen di peduliin sama orang, padahal lo sendiri gak pernah mau peduli sama orang lain !! ngimpi lo ? ckckckk

Cinta jaman sekarang kebanyakan udah gak tulus melihat "ada apanya" lebih penting dari pada "apa adanya" ckckckkk

Gue sih bisa sabar ngadepin lo sekarang, tapi kesabaran gue ini juga ada batasnya jadi jangan macam2 deh lo sama gue !!

Gak usah sok peduli deh lo kalo ada maksud lain dibalik kepedulian lo itu !!

Itu mulut lo udah kayak sampah aja ya bro, yang lo omongin udah kebanyakan bullshitnya! ckckkk

Murahan banget sih lo jadi cewek dada sama paha di buka2 gitu, sini gue beli dada sama paha lo :/

Punya teman yang bermuka dua ? Najis banget kalo gue sih udah gue tendang jauh2 dari hidup gue!

Gue sih gak cakep tapi gue bersyukur karena gue tampil apa adanya, dari pada lo udah jelek pake di edit2 segala kelihatan maksa banget :/

Di depan gue lo kelihatan baik banget tapi di belakang gue lo jelek2in gue, jangan dikira gue bego gak tau kelakuan lo! Benci gue sama lo

Kalo ada maunya aja sok manis, tapi kalo udah selesai maunya langsung di cuekin. Dasar lo gak tau diri nyet!

Sok perfect lo jadi orang padahal kelakuan lo minus banget! ckckkk

Ngapain punya temen kalo cuma dimanfaatin doang ? Temen macam ini enaknya di cuiiih-in aja terus tinggalin dia sendiri di hutan!

Jadi cewek makanya lo jangan kecentilan biar gak dianggap gampangan

Yaelah bro sama ortu aja pake berhitungan segala, emangnya lo gak inget lo sekarang bisa kek gitu juga karena siapa kalo gak ortu lo!

Kalau mau ngejelek-jelekin ngaca dulu bos! udah tau lu jelek, malah ngejelek2in orang, ya dibalikin lah!

Manusia ya gitu gak pernah ada puasnya, selalu aja ngerasa kurang, Intinya manusia itu kurang bersyukur !!

Beresin dulu aja sifat jelek lo baru lo bisa ngomentarin hidup orang lain

Hidup itu cuma sekali jadi buat hidup lo bermanfaat untuk orang lain, jangan bisanya lo cuma manfaatin orang lain aja nyet !!

Sekali aja lo boong gak bakalan ada lagi yang mau percaya sama omongan lo !!

Cari teman baik itu gak gampang jaman sekarang jadi jangan sekali-kali berkhianat

Teman baik kok bisa2nya nusuk di belakang dasar pengkhianat lo, teman kayak gini enaknya di cuihhh-in aja

Gue percaya Tuhan itu adil suatu saat nanti lo juga bakal ngerasain yang namanya karma dan saat itu gue tinggal senyumin aja lo

Jelek aja belagu lo jadi orang, gue aja yang cakep gini gak belagu nyet !!

Jadi orang jangan sok asik kalo bisanya cuma ngomongin orang lain, mending diem aja deh lo !!

Masih mending gue jadi diri gue sendiri, dari pada lo yang bisa nya cuma ngikutin gaya orang lain aja Hahaaa

Basi jaman sekarang ada cowok yang bisanya cuma pamer harta punya ortunya, bukan kelihatan waw malah kelihatan bego lo !!

Ngehina orang aja kerjaan lo kayak yang udah benar aja kelakuan lo, sono ngaca dulu lo di air comberan gih !!

Teman lupa teman itu adalah teman yang gak punya otak

Punya teman datang kalo ada butuhnya aja giliran kita butuhin dia malah pergi, teman kek gini mending di cuihhh-in aja !!

Jangan sok sempurna lo, sempurna itu cuma punya tuhan !!

Gue tau kok kalo lo itu iri sama gue !!

Sekali gue di sakitin sama lo, gue sih bisa aja maafin lo, tapi jangan harap gue bakal lupain gitu aja

Kalo lo hidup cuma buat nyusahin orang doang mending lo mati aja deh !!

Teman macam apa sih lo datang kalo lagi ada perlunya aja (-___-" )

Sok pamer padahal gak nyadar kalo itu harta ortu lo bukan punya lo, jadi apa yang lo banggain sekarang ?

Bodoamat lo musuhin gue kek apa, gue hidup aja gak dari lo makan juga gak di kasih lo! FVCK

Dikit2 ngambek, labil banget sih lo jadi orang (-__- ")

Bodoamat lo ngomongin gue apa, yang penting gue gak pernah ngerasa kek yang lo omongin itu

Amit2 deh lo jelek aja pake kebanyakan gaya (-__- ")

2 komentar: